img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Jakarta – Desainer sekaligus artis Ivan Gunawan membawa kabar duka. Salah satu sosok yang dikenal berjasa baginya meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan oleh Ivan Gunawan lewat unggahannya di akun media sosial pribadinya. Intip ulasan lengkapnya di bawah ini!

Ivan Gunawan Bawa Kabar Duka Atas Meninggalnya Salah Satu Tim Terbaiknya

Ivan Gunawan

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengunggah sebuah potret bersama Muhammad Wahyu Adriansyah Zainal. Usut punya usut, almarhum merupakan tim terbaiknya selama bekerja di Yayasan Dunia Mega Bintang milik sang desainer kondang tersebut.

"Hari ini aku kembali kehilangan team terbaik ku @wahyuzainal. Dia yang selalu mendampingi ku di dalam mengerjakan proses kreatif, pembuatan baju sampai membuat konsep di @yayasanduniamegabintang. Selamat jalan Yun.. jagain butik aku di surga yah," tulis Ivan Gunawan dikutip Intipseleb pada Minggu, 9 Juli 2023.

Sementara lewat Story Instagram pribadinya, Ivan Gunawan memberi informasi bahwa Muhammad Wahyu Adriansyah Zainal tutup usia pada hari Minggu, 9 Juli 2023 pukul 06.26 WITA.

Topik Terkait