img_title
Foto : YouTube/Esge Entertainment

Jakarta – Sosok Tessa Mariska belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal itu usai dirinya menyanyikan lagu ‘Loneliness’ milik Putri Ariani yang liriknya terdengar seperti ‘Yu Brik May Hart Brik May Haff’.

Usai viral karena hal itu, Tessa kembali menuai sorotan usai menyanyikan lagu terbaru Agnez Mo yang bertajuk ‘Get Loose’ justru dianggap cringe atau geli dan tidak lucu lagi. Seperti aksi Tessa Mariska menyanyikan lagu dari Agnez Mo? Intip di bawah ini.

Tessa Mariska Nyanyi Lagu Agnez Mo Bertajuk Get Loose

Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah momen ketika Tessa Mariska menyanyikan lagu teranyar dari Agnez Mo ft Ciara, Get Loose.

“Oh nyantol gue nih, setelah gue liat. Gue boleh berdiri? Karena gue gak sabar nih, ada gendang-gendangnya. Setelah gue liat liat, kan gini, ya. Get Los, Linge Lingeling Linge Lingeling,” kata Tessa Mariska sambil menirukan gerakan Agnez Mo dikutip dari YouTube Esge Entertainment, Minggu, 9 Juli 2023.

Tessa tampak asik menirukan gerakan Agnez Mo di musik videonya sambil terus menyanyikan penggalan lirik lagu Get Loose dengan ciri khasnya.

Topik Terkait