img_title
Foto : Dok. Nicholas Saputra

IntipSeleb – Baru-baru ini, Nicholas Saputra membuat bahagia para penggemarnya dengan muncul dalam acara talkshow yang bertajuk “Sapa Nicholas Saputra” di Booth Kanzler yang ada di Jakarta Fair 2023.

Bahkan tak hanya hadir di Jakarta Fair Nicholas Saputra juga sempat memberikan suapan spesial untuk salah satu wanita cantik. Penasaran? Yuk scroll!

Suapan Mesra

Nicholas Saputra

Selain interaksi dan tanya jawab yang menyenangkan, momen paling menghebohkan dalam acara tersebut adalah ketika Nicholas Saputra memenuhi permintaan satu penggemar yang beruntung dengan nugget favoritnya, yaitu Kanzler Crispy Chicken Nugget, kepada penggemar tersebut.

Tindakan ini membuat penonton terkejut, yang kemudian diikuti oleh sorakan dan reaksi yang penuh antusias dari para penggemar lainnya. Semangat yang menular pun memasuki seluruh area booth Kanzler, tempat di mana talkshow ini diadakan, dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua pengunjung yang hadir.

Menambah kegembiraan, seorang penggemar lain yang juga beruntung mengekspresikan cintanya kepada Nicholas dengan memberikan bucket bunga yang dihiasi dengan pesan yang bertuliskan "We Love You, Nicholas Saputra". Kemudian, aktor ini merespons dengan ucapan "Love you too” kepada penggemarnya. Sontak hal tersebut membuat para penggemar ramai dan berteriak gembira.

Topik Terkait