img_title
Foto : Instagram/@ashanty_ash

IntipSeleb – Ashanty dan Anang Hermansyah tak terpisahkan sejak menikah pada 12 Mei 2012. Keduanya dikaruniakan sepasang buah hati, Arsy dan Arsyanna. Pelantun lagu Jodohku itu juga menjadi penyemangat Aurel Hermansyah yang baru merilis lagu berjudul Kepastian.

Melalui akun Instagram, Ashanty kerap membagikan kemesraan dan kekompakan bersama suami dan anak-anak. Namun sayang, unggahan foto terbarunya bersama sang suami mendapat komentar jahat dari seorang netizen. Ashanty pun tidak tinggal diam. Yuk simak kejadiannya!

Ashanty mesra dengan Anang

Instagram/@ashanty_ash
Foto : Instagram/@ashanty_ash

Ashanty mengunggah foto berdua dengan Anang Hermansyah ke Instagram pribadi @Ashanty_ash pada Minggu, 5 Juli 2020. Penyanyi 35 tahun ini mengungkapkan rasa syukurnya selama menjalani rumah tangga dengan Anang yang berliku.

“Kita berhasil (emoji hati) melalui masa baik dan buruk bersama. #thehermansyaha6 #proudparents,” tutur Ashanty dikutip IntipSeleb pada Senin, 6 Juli 2020.

Kebanggaan Ashanty tidak lepas dari pencapaian Aurel Hermansyah yang baru saja merilis single berjudul Kepastian pada Jumat, 4 Juli 2020. Dalam unggahan setelahnya, Ashanty mengungkapkan bagaimana Aurel selalu tidak percaya diri meski sang ayah selalu memuji talenta vokalnya.

Topik Terkait