img_title
Foto : Instagram.com

Jakarta Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara atas kabar perselingkuhannya dengan pesinetron Rendy Kjaernett. Ditemani dengan sang suami, Jeje Govinda, Syahnaz ngaku menyesal dan meminta maaf.

Amy Qanita sebagai salah satu pihak yang ikut disorot atas kasus tersebut, ikut membagikan video permintaan maaf sang putri ke Instagram pribadinya. Lantas, bagaimana tanggapan netizen? Yuk intip sama-sama!

Posting Momen Harmonis Keluarga

Amy qanita, syahnaz, jeje

Melalui Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Mama Amy itu membuat kompilasi video yang berisi sejumlah foto dari keluarga besarnya. Foto-foto tersebut menunjukkan betapa harmonis keluarga besar Raffi Ahmad itu, termasuk ada Jeje dan anak kembarnya di dalamnya.

Tak banyak memberi ungkapan, Mama Amy hanya memberikan beberapa emotikon hati sebagai keterangan postingan. Ia juga menggunakan lagu Krisdayanti yang berjudul Mencintaimu untuk reels Instagram tersebut.

Netizen yang melihat unggahan manis Amy Qanita itu langsung bereaksi. Seolah tidak puas dengan penyelesaian yang dilakukan keluarga Andara, netizen pun menyampaikan kritik mereka di kolom komentar.

Topik Terkait