img_title
Foto : Instagram/michaelrendyw

Jakarta – Rumah selebgram Michael Rendy mengalami percobaan perampokan di Semarang, Jawa Tengah. Beruntung, Michael Rendy, istrinya Lizzebeth, dan Clayton selamat dari kejadian menegangkan tersebut.

Usut punya usut, pelaku perampokan keluarga Michael Rendy adalah tetangganya sendiri. Pelaku nekat menyerang menggunakan pisau yang menyebabkan Michael mengalami luka di bagian telinga dan tangan.

Meski demikian, Michael Rendy mengucap syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yesus karena keluarganya masih diberi kesempatan. Lantas, seperti apa potret keluarga Michael Rendy ayah Clayton yang mengalami kejadian perampokan? Intip yuk satu per satu!

Keluarga Michael rendy

1. Michael Rendy dan Lizzebeth seringkali membagikan potret keluarga di media sosial masing-masing. Misalnya saja, ketika momen Hari Kemerdekaan Indonesia. Keluarga kecil Michael tak lupa turut merayakannya.

Keluarga Michael rendy

2. Michael Rendy terkenal sebagai selebgram sekaligus TikTokers yang sering unggah konten tema family, terutama Clayton anak sulungnya. Karena kelucuan Clayton, Michael terkenal sebagai salah satu influencer.

Topik Terkait