img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun belakangan memang jadi perbincangan hangat di media sosial. Beberapa kebijakannya dinilai kontroversial sampai-sampai membuat pemimpinnya, Panji Gumilang dipanggil oleh Bareskrim Polri pada Senin, 3 Juli 2023 kemarin.

Aktor sekaligus mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim pun ikut terseret karena pernah berada di Ponpes tersebut dan menyaksikan Salam Yahudi yang viral. Apa kata Lucky? Yuk intip sama-sama!

Kaget dengan Ponpes Al Zaytun

lucky hakim

Lucky Hakim tak menampik jika dirinya tahu dan pernah mendatangi Pondok Pesantren Al Zaytun. Bahkan, itu terjadi saat ia belum menjabat sebagai wakil bupati Indramayu.

Kala itu, Lucky Hakim ingin meminta suara ke Ponpes Al Zaytun, tapi karena sudah ada calon lain yang lebih dulu meminta dukungan, ia tak jadi masuk. Ia kemudian memilih tempat lain hingga akhirnya dia berhasil menjadi Wakil Bupati Indramayu.

Kemudian setelah berhasil terpilih, Lucky Hakim mencoba masuk ke Ponpes Al Zaytun karena ingin tahu seperti apa. Pria berusia 43 tahun itu sempat mengirimkan surat permintaan berkunjung dan akhirnya diterima dengan baik oleh Syekh Panji Gumilang.

Topik Terkait