img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Hubungan Dewi Perssik dengan Saipul Jamil nampaknya makin memanas belakangan ini. Terutama sejak pria yang sekarang berganti nama menjadi King Saipul Jamil itu ikut mengomentari perseteruan mantan istrinya dengan ketua RT di sekitar rumah Dewi.

Tak terima dengan apa yang dilakukan King Saipul, Dewi justru meminta mantan suaminya itu untuk mengurus diri sendiri. Seperti apa? Yuk intip sama-sama!

Kata Dewi Perssik

Dewi perssik, saipul jamil

Dalam siaran langsung yang dilakukan Dewi Perssik baru-baru ini, pemilik goyang ngebor itu blak-blakan menyinggung nama mantan suaminya, Saipul Jamil. Ia meminta King Saipul mengurus diri sendiri daripada ikut campur urusannya.

"Saipul ingin memberikan saran boleh tapi sarannya buat diri sendiri aja daripada ngurusin aku," kata Dewi Perssik dalam sesi live di media sosial pribadinya dilansir dari unggahan ulang akun TikTok @agussetyoutomo27, Senin, 10 Juli 2023.

Tak tanggung-tanggung, wanita yang akrab disapa Depe itu lantas menyarankan mantan suaminya membuktikan ke publik jika benar identitasnya laki-laki normal. Hal ini menyinggung masalah kekerasan seksual yang dilakukan Saipul Jamil beberapa tahun lalu.

Topik Terkait