img_title
Foto : Instagram/syahnazs

Jakarta – Belakangan ini publik dihebohkan oleh kabar mengejutkan dari Syahnaz Sadiqah. Sebab, adik bungsu Raffi Ahmad itu diduga berselingkuh dengan aktor bernama Rendy Kjaernett.

Skandal perselingkuhan tersebut nampaknya memasuki babak baru. Ya, kini giliran Syahnaz Sadiqah dan didampingi suaminya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda angkat bicara untuk memberikan klarifikasi terkait isu itu. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk intip ulasan lengkapnya di bawah ini.

Syahnaz Menyesal dan Minta Maaf

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Melalui kanal YouTube miliknya, Jeje & Nanas Channel, pasangan suami istri tersebut mengunggah video klarifikasi. Dalam cuplikan video tersebut, Syahnaz Sadiqah mengaku menyesal telah melakukan kesalahan yang sama berulang kali.

Seperti diketahui, Lady Nayoan menyebut jika perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett sudah terjadi berulang kali. Hal itu dibeberkan langsung olehnya lewat story Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget. Dengan apa yang terjadi dengan semuanya," ujar Syahnaz Sadiqah dikutip Intipseleb pada Senin, 9 Juli 2023.

Topik Terkait