img_title
Foto : Ist

Jakarta – Perhelatan tahunan, Jakarta Fair tahun 2023 telah memasuki minggu terakhir dan sebentar lagi bakal berakhir. Ada banyak keseruan yang disajikan di Jakarta Fair 2023 tahun ini, salah satunya yakni malam penobatan ajang kecantikan atau beauty pageant contest Miss Jakarta Fair 2023 yang diselenggarakan pada Minggu, 9 Juli 2023 kemarin, tepatnya di area panggung utama konser Jakarta Fair.

Tahun ini, Revalina Tansen didaulat sebagai juara Miss Jakarta Fair 2023. Wanita yang kini berusia 17 tahun itu menyisihkan 9 orang lain yang juga lolos ke babak Grand Final Miss Jakarta Fair 2023. Intip selengkapnya di bawah ini.

Revalina Tansen Ungkap Kebahagiaan

Ist
Foto : Ist

Dalam agenda itu, mahkota juara Miss Jakarta Fair diberikan oleh Miss Jakarta Fair 2022 lalu, yakni Monica Florence. Prosesi ini mendakan penerus tongkat estafet ikon Miss Jakarta Fair.

Bukan hanya pemilihan Miss Jakarta Fair 2023, pada saat itu juga turut ditunjuk empat pemenang untuk kategori lainnya. Keempatnya antara lain, Miss Jakarta Fair Runner Up 1 yang diraih Vifi Irma Aswita, Miss Jakarta Fair Runner Up 2 yang disabet Arsya Afianti Kunthi, Miss Favorite yang dimenangkan Christina Hutagalung dan Miss Social Media yang raih Annisa Fatma Daulay.

Atas raihan yang dicapainya, Revalina mengungkapkan kebahagiaannya. Katanya, ia turut bersyukur dengan capaiannya ini.

Topik Terkait