img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Rizal Djibran dipolisikan oleh sang istri, Sarah, karena diduga melakukan pelaporan palsu. Laporan yang dilayangkan Sarah ke Polda Metro Jaya pada Senin, 10 Juli 2023, ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Tris Haryanto.

“Kami langsung ke SPKT membuatkan laporan ke polisi lagi ya kepada Rizal atas dugaan tindak pidana pengaduan atau pembuatan laporan palsu di kepolisian dan atau pencemaran nama baik atau fitnah,” ungkap Tris Haryanto kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 10 Juli 2023.

Laporan polisi ini dilayangkan oleh Sarah usai dirinya menjalani pemeriksaan sebagai terlapor laporan Rizal Djibran. Sarah dituding telah mencemarkan nama baik Rizal. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Serahkan Kepada Pihak Penyidik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kata Tris, pihaknya mempercayakan semua laporannya kepada pihak kepolisian. Ia percaya pihak kepolisian bakal berlaku adil atas laporan kliennya.

“Ya mungkin tidak bisa saya sampaikan secara konkret ya di sini. Intinya sudah diterima sekarang laporannya nanti tinggal penyidik melakukan penyelidikan,” kata Tris.

Topik Terkait