img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Persidangan yang melibatkan Mario Dandy sebagai tersangka kasus penganiayaan Cristalino David Ozora baru saja dilaksanakan. Dalam persidangan tersebut, terungkap beberapa fakta.

Salah satu yang disorot adalah peran Rafael Alun Trisambodo, ayah Mario Dandy. Ternyata ia punya peran dalam upaya mengubah BAP. Seperti apa reaksi ayah David? Yuk intip sama-sama!

Sebut Peran Rafael Alun

Dari hasil persidangan, terungkap bahwa Rafael Alun Trisambodo berperan dalam upaya mengubah BAP perkara saat kasus penganiayaan oleh anaknya masih berproses di tingkat Polsek. Hal ini diketahui dari pengakuan salah satu tersangka lainnya, Shane Lukas.

“Pada saat saya jemput AG, Mario itu teleponin saya terus. BAP lu ubah. Terus saya bilang, kenapa Den Udah ubah aja nanti gini gini gini. Aduh nggak berani gue, takut ada CCTV, gitu. Udah nggak usah takut lah," kesaksian Shane Lukas di persidangan beberapa waktu lalu dilansir dari tvOneNews, Selasa, 11 Juli 2023.

Ayah David, Jonathan Latumahina, lantas mengomentari aksi Rafael dan Mario Dandy lewat cuitannya di Twitter. Ia menyebut Rafael Alun punya tampang yang polos tapi rupanya Rafael lah yang mengatur pemalsuan laporan anaknya.

Topik Terkait