img_title
Foto : Instagram/mandaskaticid

Jakarta – Aktris cantik Amanda Manopo kembali menuai sorotan tajam netizen, usai dirinya dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Arya Saloka.

Imbas dari hal itu, wanita berdarah Manado tersebut memilih untuk menutup kolom komentar di unggahan terbarunya di Instagram. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Potret Bawa Pistol

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue sukses dikenal banyak orang lewat perannya sebagai Andin dan beradu peran dengan Arya Saloka. Imbas dari rumor perselingkuhannya dengan Arya Saloka, Amanda Manopo sering membatasi interaksi baik di sosial media atau pun saat diwawancara.

Tak hanya itu, wanita berusia 23 tahun itu terlihat mengunggah potret keren dan kece saat membawa pistol dan rela menutup kolom komentar Instagramnya. Unggahan Amanda Manopo itu lantas dibagikan ulang oleh akun Instagram @aemeiliani. Tak sedikit warganet yang mengomentari postingan tersebut.

"Tutup komen banget ceritanya. Cuma mau bilang jangan lari dari kenyataan, hadapi, dan harus siap," tulis pemilik akun, Rabu, 12 Juli 2023.

Topik Terkait