img_title
Foto : Istimewa

Singapura – Usai sukses menghibur ribuan fans Malaysia selama dua hari pada Juni lalu, grup band DMasiv akhirnya menyapa warga Singapura melalui konser ‘20AD TO THE WORLD’.

Konser yang digelar pada 6 Juli 2023 tersebut sekaligus menjadi momen spesial bagi band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokalis), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum) untuk merayakan perjalanan musik mereka ke 20 tahun. Lantas bagaimana keseruannya? Yuk intip!

Perdana Tampil Satu Panggung

Istimewa
Foto : Istimewa

Dalam konser tersebut, D'Masiv memberikan kejutan spesial untuk para penggemarnya di Singapura, yakni dengan menghadirkan vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana sebagai special appearance untuk menyanyikan lagu bertajuk Merindukanmu. Duet Ari dan D’MASIV kali ini merupakan penampilan perdana mereka di satu panggung yang sama.

Aksi panggung Ari yang khas tanpa alas kaki bersama Rian di atas panggung sukses menghipnotis lebih dari 2 ribu penonton yang hadir di The STAR Theatre. Bahkan, Rian pun sempat memuji suara merdu Ari dalam suasana konser yang membuatnya terpukau.

“Musik membawa kami ke tempat tempat terbaik. Terimakasih Singapore untuk malam yang indah, last night was amazing, thank you for singing out loud masivers! and @ari_lesmana thank you for the beautiful voice on MerindukanMu, akhirnya menyaksikan langsung anak indie nyanyi lagu menye2. Thanks wak!,” tulis Rian selaku vokalis D'Masiv dikutip Intipseleb dari Instagramnya, pada 12 Juli 2023.

Topik Terkait