img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Sukses menjadi Putri Pariwisata di tahun 2015 dan menangkan Miss World Beauty Queen di tahun 2016, kini Jennifer Darren mengembangkan bakatnya dengan membuat film dipersembahkan khusus wanita.

Beranjak dari tulisan novelnya yang sukses disukai banyak orang hingga menjadi best seller, Jennifer Darren merilis film berjudul Hope yang menggabungkan rasa emosional pasangan melalui sebuah tarian. Penasaran? Yuk intip artikelnya!

Film Hope

Pemilik nama lengkap Clara Jennifer Darren sukses menggandeng beberapa talent lainnya untuk berkarya lewat film Hope karya Rumatari Production, yang menggabungkan antara kisah nyata seorang wanita tak mendapatkan perlakuan baik dari pasangan hingga terjadi abusive verbal dan mental health.

Mengajak untuk para wanita lebih tegas dan percaya diri, Jennifer Darren berperan sebagai Joana sosok wanita yang menjadi korban perselingkuhan dan dikhianati oleh pasangannya bernama Jorge hingga mendapatkan perlakuan kasar.

Film ini mengangkat cerita Joana, yang menjalin kasih dengan seorang laki-laki berkewarganegaraan asing. yang mampu membuatnya jatuh cinta. Bersikap manis di awal hubungan membuat Joanna selalu menyangkal dengan perilaku asli sang kekasih. Kebohongan dalam hubungan.

Topik Terkait