img_title
Foto : Netflix

JakartaThe Doll 2 merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan diproduksi oleh Hitmaker Studios. Sebagai sekuel dari film sebelumnya yakni The Doll yang rilis tahun 2016, film The Doll 2 menghadirkan kisah yang lebih menegangkan dan misterius.

Film The Doll 2 dibintangi oleh Herjunot Ali, Sara Wijayanto, Luna Maya, Maria Sabta, dan lainnya. Yuk, intip sinopsis film The Doll 2 di bawah ini!

Sinopsis Film The Doll 2 (2017)

the doll 2
Source: IMDb

Film ini bercerita tentang Maira (diperankan oleh Luna Maya), seorang wanita yang telah menikah dengan Aldo (diperankan oleh Herjunot Ali). Setelah kejadian tragis di film sebelumnya, Maira masih trauma dan berusaha untuk melupakan kejadian tersebut. Namun, ketika Aldo memutuskan untuk membeli sebuah rumah di daerah pedesaan, hidup mereka kembali dihantui oleh kehadiran boneka jahat.

Rumah baru mereka ternyata telah dihuni oleh boneka Chucky yang seram dan berbahaya. Maira merasa terganggu dengan kehadiran boneka tersebut, dan misteri mulai terkuak ketika dia menemukan buku harian seorang gadis bernama Laras (diperankan oleh Sara Wijayanto), yang dikutuk oleh boneka jahat tersebut.

Maira kemudian berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik boneka itu dan mencari tahu lebih banyak tentang Laras. Namun, semakin dalam Maira menggali informasi, semakin banyak kejadian menyeramkan yang terjadi di sekitarnya. Boneka tersebut memiliki kekuatan supranatural yang menakutkan dan terus menghantui Maira serta orang-orang di sekitarnya.

Topik Terkait