img_title
Foto : Instagram/dr.richard_lee

Jakarta – Dokter Richard Lee belakangan ini kerap membuat konten bersama Inara Rusli yang kini telah menjadi brand ambassador klinik kecantikan miliknya. Namun ternyata kebersamaannya dengan Inara mendapat respons negatif.

Saat makan bersama Inara Rusli, dokter Richard Lee dituding makan sepiring berdua dan tidak menghargai perasaan istrinya sendiri. Akhirnya dokter Richard Lee pun buka suara.

Dituding Makan Sepiring Berdua dan Tak Hargai Perasaan Istri

Dokter Richard Lee belakangan ini menunjuk para artis wanita yang menjadi korban selingkuh untuk bekerja sama dengannya di klinik kecantikan yang ia dirikan, salah satunya adalah Inara Rusli.

Namun dalam salah satu konten saat sedang makan bersama, dokter kecantikan itu justru mendapat tuduhan negatif. Ia dituding tidak menghargai perasaan istrinya sendiri karena sengaja makan sepiring berdua dengan Inara Rusli .

Hal itu terlihat dari unggahan dokter Richard Lee sendir. Ia menunjukkan berita online berjudul “Inara Rusli dan Dokter Richard Lee Dituding Makan Sepiring Berdua, Netizen: Jaga Perasaan Istri!”.

Topik Terkait