img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Vokalis grup musik Last Child, Virgoun dipanggil oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya guna memberikan keterangan atas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan oleh istrinya sendiri, Inara Idola Rusli. Jadwalnya, Virgoun memberikan keterangan pada Kamis, 13 Juli 2023.

Namun, hingga pukul 15.20 Waktu Indonesia Barat (WIB), Virgoun tidak tampak di Polda Metro Jaya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Virgoun Minta Pemeriksaan Ditunda

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Saat kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin, dikonfirmasi, ternyata Virgoun meminta pemeriksaan terhadap dirinya ditunda. Pelantun lagu “Surat Cinta Untuk Starla” itu tidak bisa hadir karena memiliki pekerjaan yang harus dijalani.

"Memang benar ada undangan untuk klien kami, Virgoun untuk memberikan klarifikasi, tapi saat ini sedang ada pekerjaan," kata Sandy Arifin saat dikonfirmasi oleh awak media melalui sambungan telepon pada Kamis, 13 Juli 2023.

Kata Sandy, Virgoun meminta pemeriksaannya ditunda Hingga pekan depan. Lebih jauh, pihak Virgoun mengaku akan segera mengirimkan surat permohonan tersebut.

Topik Terkait