img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jakarta – Film Guna-guna Istri Muda yang tayang pada tahun 1977 akan segera diremake oleh rumah produksi Falcon Pictures. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor dari segala usia seperti Anjasmara, Lulu Tobing, Happy Asmara, Carissa Perusset, Abidzar Al Ghifari, Elang El Gibran dan masih banyak lagi.

Sang sutradara, Robby Ertanto mengungkapkan jika dirinya akan membuat film ini lebih kekinian. Seperti apa cerita dalam filmnya? Yuk intip artikelnya.

Film Guna-guna Istri Muda

Falcon Pictures
Foto : Falcon Pictures

Frederica selaku produser Falcon Pictures mengungkapkan jika penggarapan film ini sudah dilakukan sejak 2 tahun lalu. Dia merasa film ini memiliki potensi untuk dikembangkan.

"Pengembangan guna-guna ini udah dari 2 tahun yang lalu karena kita coba awalnya restorasi film aslinya dari yang guna-guna dengan yang sekuelnya akibat guna-guna itu kita melihat potensi ceritanya itu menarik dan ingin kita remix ke versi yang sekarang dengan yang modern dengan pemain-pemain yang lebih kekinian," ucap Frederica di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Juli 2023.

Sang sutradara, Robby Ertanto pun melakukan riset agar film ini bisa lebih bisa diterima pada tahun 2023.

Topik Terkait