img_title
Foto : Instagram/mommy_starla

Jakarta – Isi pesan singkat dari Virgoun untuk Inara dianggap terlalu vulgar dan tidak etis. Bahkan isi pesan itu dirasa kurang pantas disampaikan oleh seorang suami kepada istrinya. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Inara, Susanti Agustina.

“Kalau jadi seorang ibu, anak saya pasti saya tumbukin, karena enggak pantes, sebagai suami istri chattingannya, saya enggak bisa menyampaikan di sini karena terlalu vulgar dan tidak etis seorang suami berbicara seperti itu kepada seorang istri. Kalau saya sebagai ibu, anak saya sudah bertumbuk,” ungkap Susanti Agustina kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Kamis, 13 Juli 2023.

Pesan singkat itu pun dibawa Inara saat dirinya menjalani pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Tenri Ajeng Anisa. Awalnya, isi pesan singkat itu akan disodorkan pertama kali di sidang gugatan cerai Inara. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Buat Kuasa Hukum Syok

Instagram/mommy_starla
Foto : Instagram/mommy_starla

Lebih jauh, saat ditanya perihal isi pesan singkat itu, Susanti tidak bisa mengungkapnya. Katanya, isi pesan tersebut dirahasiakan oleh pihak Inara.

Namun, Susanti mengaku sampai syok saat pertama kali mengetahui isi pesan singkat dari Virgoun itu. Di sisi lain, ia pun kagum dengan ketegaran hati Inara karena terlihat bisa sangat ceria menghadapi masalah yang tengah dihadapinya.

Topik Terkait