img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebJakarta Fair Kemayoran 2023 memasuki pekan terakhir atau empat hari jelang penutupan pada 16 Juli mendatang. Pekan terakhir ini menjadi momen bagi pengunjung untuk berburu hingga memborong produk-produk dengan berbagai promo dan diskon besar.

Hingga pekan terakhir Jakarta Fair 2023 kali ini, jumlah pengunjung yang sudah mampir tembus hingga 5,5 juta. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Antusias Pengunjung di Pekan Terakhir

Istimewa
Foto : Istimewa

Para pengunjung tampak antusias memanfaatkan pekan terakhir ini untuk berburu diskon. Bahkan, tak sedikit dari mereka memborong produk-produk hingga perlengkapan kebutuhan sehari-hari.

“Saya ke Jakarta Fair sudah datang 2 kali. Pada kunjungan pertama, Saya dan rekan kerja survei barang yang hendak dibeli mulai dari kasur, baju, gawai, kosmetik dan perkakas. Lalu untuk yang kedua, langsung tertuju apa aja yang ingin dibeli.” ujar seorang pengunjung asal Bekasi Barat ,Cyhntia Purnama, Kamis, 13 Juli 2023.

Menurutnya, perhelatan Jakarta Fair merupakan salah satu event yang paling ditunggu oleh masyarakat luas. “Jakarta Fair tahun ini super lengkap banget dengan promo yang ramah dikantong, ditambah sarana dan prasarana yang makin memadai setiap tahunnya,” katanya.

Topik Terkait