img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Penyanyi Judika belum lama ini ramai disorot publik usai bikin heboh para penggemar di Instagram pribadinya. Seperti diketahui, kabar tersebut mencuat saat dirinya menghapus foto profil dan sejumlah postingan di media sosialnya tersebut.

Tak hanya itu, dia juga sempat meninggalkan ucapan terima kasih dengan latar belakang hitam. Sontak unggahannya itu cukup bikin publik khawatir.

Kendati begitu, Judika akhirnya buka suara dan memberikan keterangan terkait alasan melakukan hal tersebut. Penasaran? Yuk intip ulasan lengkapnya di bawah ini!

Judika Buka Suara

YouTube/Judika Entertainment
Foto : YouTube/Judika Entertainment

Pemilik nama lengkap Judika Nalom Abadi Sihotang ini menuturkan alasan menghapus semua postingan di Instagramnya. Usut punya usut, hal tersebut dilakukannya secara sengaja oleh tim labelnya untuk persiapan konser Asia.

"Jadi gini, itu sebenarnya kerjaan dari teman-teman tim label aku. Aku sendiri pas di post agak kaget, tapi memang ada rencana waktu itu bikin satu pemberitahuan untuk fans aku di seluruh Asia. Aku mau bikin konser Asia, jadi mereka bikin program kayak gitu," ungkap Judika di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 13 Juli 2023.

Topik Terkait