img_title
Foto : Instagram.com/@lucintaluna_manjalita

JakartaLucinta Luna dikenal sebagai publik figur yang kerap menimbulkan kontroversi. Selain perihal operasi plastik pada bagian tubuhnya dan aksi nyeleneh lainnya, ia juga kerap memamerkan pasangan laki-laki yang kebanyakan adalah seorang bule.

Terbaru, Lucinta Luna menunjukkan rasa girang usai sang calon suami bule tiba di Indonesia. Seperti apa reaksi warganet? Yuk intip!

Bahagia Bertemu Calon Suami

Instagram.com/@lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram.com/@lucintaluna_manjalita

Melalui akun TikToknya, Lucinta Luna membagikan momen pertemuannya dengan pria yang disebutnya sebagai “calon suami”. Terlihat video tersebut diambil dari pintu kedatangan bandara.

Seolah dihantui rindu, transgender berusia 34 tahun itu bergegas lari ke arah sang kekasih dan memeluknya. Ia pun tak ragu untuk mencium sang pacar di tengah orang yang berlalu lalang. Tidak hanya Lucinta Luna yang antusias, wajah sang pacar juga sangat bahagia.

"Finally first time u come to my country. Welcome to Indonesian (Akhirnya pertama kali kamu datang ke negara. Selamat datang di Indonesia)," tulis Lucinta di kolom caption, dikutip Jumat 14 Juli 2023.

Topik Terkait