img_title
Foto : IMDb

Jakarta – Film horor Indonesia, The Doll 3, merupakan kelanjutan dari dua film sebelumnya, The Doll (2016) dan The Doll 2 (2017). Disutradarai oleh Rocky Soraya, film ini berhasil menarik perhatian penonton dengan cerita yang menegangkan dan atmosfir yang mencekam.

The Doll 3 hadir dengan keajaiban di balik boneka terkutuk yang siap menghantui penontonnya. Seperti apa sinopsisnya? Yuk, intip sinopsis film The Doll 3.

Sinopsis Film The Doll 3 (2022)

the doll 3
Source: IMDb

Cerita dalam The Doll 3 berkisah tentang seorang wanita bernama Tara (Jessica Mila) yang terpuruk karena kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya. Parahnya, adik Tara yakni Gian (Zizie Zidane) merasa depresi hingga mengakhiri hubungannya.

Cobaan yang dialami oleh Tara makin rumit kala hubungannya dengan tunangannya, Aryan (Winky Wiryawan) meregang. Bahkan, pernikahan Tara dan Aryan ditunda.

Tenggelam dalam depresi, Tara menginginkan adiknya untuk hidup lagi sehingga meminta bantuan dukun untuk memanggil arwah Gian. Singkatnya, arwah Gian berhasil dipanggil dan dihidupkan melalui sebuah boneka bernama Bobby.

Topik Terkait