X

IntipSeleb – Angela Gilsha membuat pengakuan mengejutkan soal pernikahan. Mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut mengaku tidak menargetkan hidupnya untuk menikah. Di usianya yang sudah menginjak 26 tahun, Angela memberikan reaksi ketika ditanya soal pernikahan.

Selain itu, Angela juga mengungkapkan bagaimana menghilangkan pikiran negatif dari hidupnya. Ternyata, pemeran Vina dalam sinetron Samudra Cinta tersebut selalu berpikir positif agar menjalani hari dengan penuh kebahagiaan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Angela Gilsha Tampil Polos, Bahas Ukuran Payudara

Angela Gilsha gak menargetkan untuk nikah

img_title
Foto : instagram/@angelagilsha

Angela Gilsha sering membuka kolom pertanyaan di Instagram Strories. Hal tersebut dilakukan gadis asal Pulau Dewata, Bali ini untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan netizen, salah satunya tentang pernikahan mengingat Angela yang belum juga melepas masa lajang di usia 25 tahun.

"Mau tanya dong kak, kira-kira ka Angela insecure gak kalau ditanya kapan nikah?," tanya salah satu netizen dikutip IntipSeleb lewat Instagram Stories Angela Gilsha yang diunggah pada Minggu, 6 Juli 2020.

Angela Gilsha kemudian menjelaskan bahwa ia tidak menargetkan hidupnya untuk harus menikah. Itulah alasan kenapa Angela tidak memberikan reaksi apapun ketika ditanya soal pernikahan oleh orang-orang di sekitarnya.

"Bukan insecure cuma tujuan hidup aku gak harus menikah dan belum kepikiran soal itu, makannya kalau pada nanya aku diemin aja lol," ujarnya.

Baca Juga: Angela Gilsha Buka Suara Soal Hubungan Sesama Jenis

Angela Gilsha selalu senang

img_title
Foto : Instagram/@angelagilsha

Pada Februari 2020 lalu, kondisi kesehatan Angela Gilsha sempat mengalami penurunan karena gangguan pencernaan. Sehingga, pemilik nama lengkap Angela Gilsha Panari itu harus menjalani operasi usus buntu.

Saat dirawat di rumah sakit, cewek yang sempat dikabarkan pacaran dengan Dylan Carr ini justru merasa bahagia. Rupanya, Angela selalu berpikir positif atas apa yang terjadi dalam hidupnya.

"Salah satu kunci kebahagiaan adalah selalu berpikir positif. Aku melatih mindset aku selalu melihat sisi positif dari segala hal. Contohnya kayak kemarin aku operasi usus buntu aku malah happy karena bisa punya waktu istirahat di rumah sakit," ungkap Angela.

Seperti diketahui, saat sakit, mantan kekasihnya, Giorgino Abraham sempat menjenguk Angela di rumah sakit. Bukan karena apa-apa, ternyata pria yang juga mantan pacar Irish Bella itu memberikan bantuan administrasi kepada Angela. So Sweet!

Angela mengaku bahwa dirinya selalu menganggap orang lain memiliki sikap yang baik. Oleh karena itu, Angela tak segan memberikan tanggapan menohok kepada mereka yang berani menyakitinya.

"Dan aku juga selalu melihat sisi positif dari semua orang, makannya aku gampak digoblokin. Intinya kenapa aku happy terus? Ya karena aku sudah melatih mindeset aku buat selalu berpikir positif," pungkas Angela Gilsha.

Berita Terkait :

Saksikan Juga