img_title
Foto : Instagram.com/eri.carl

JakartaAktris Tanah Air, Erika Carlina menyambut bahagia akan pencapaian jumlah penonton dalam film yang dimainkannya yakni Sosok Ketiga. Film bergenre horor itu sudah disaksikan lebih dari satu juta penonton.

Dalam sebuah wawancara Erika Carlina mengatakan jika ia merasa puas dengan pencapaian film Sosok Ketiga. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Erika Carlina Puas Film Sosok Ketiga

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Diketahui, film Sosok Ketiga adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Dedy Mercy. Film yang tayang di bioskop Indonesia pada 22 Juni 2023 ini dibintangi oleh Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal, Dewi Irawan dan Marshel Widianto.

Erika Carlina begitu puas dengan jumlah penonton yang didapat dari Sosok Ketiga. Tidak sedikit komentar penonton di media sosial mengaku puas dengan jalan cerita film Sosok Ketiga. Ia juga masih tak bisa berkata-kata saat filmnya itu masih bertahan di bioskop sampai sekarang.

"Puji Tuhan seneng banget. Masih bertahan di bioskop sampai sekarang saja aku sudah senang banget. Sudah hampir 3 minggu padahal tayangnya," ujar Erika saat dihubungi.

Topik Terkait