img_title
Foto : Instagram/@jud1ka

Jakarta – Nama Judika sampai saat ini masih terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, penyanyi berdarah Batak itu belum lama buat geger lantaran tiba-tiba saja menghapus semua postingan di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya hapus semua postingan, suami Duma Riris itu juga telah menghapus foto profil di Instagramnya. Selain itu, Judika juga menuliskan kalimat ucapan terima kasih dengan latar belakang warna hitam.

Kendati demikian, dalam pantauan Intipseleb ia sudah kembali memperlihatkan sebagian unggahan di media sosialnya tersebut. Lantas apa alasannya melakukan hal itu? Berikut keterangan dan profilnya, yuk intip!

Minta Maaf Usia Bikin Heboh

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam satu kesempatan Judika menjelaskan alasan menghapus semua postingan di Instagramnya. Usut punya usut, hal tersebut dilakukannya secara sengaja oleh tim labelnya untuk persiapan konser Asia.

"Jadi gini, itu sebenarnya kerjaan dari teman-teman tim label aku. Aku sendiri pas di post agak kaget, tapi memang ada rencana waktu itu bikin satu pemberitahuan untuk fans aku di seluruh Asia. Aku mau bikin konser Asia, jadi mereka bikin program kayak gitu," ungkap Judika di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 13 Juli 2023.

Topik Terkait