• Emir Mahira

IntipSeleb – Nama Emir Mahira mulai dikenal publik sejak berperan sebagai Bayu Purnomojati dalam film Garuda di Dadaku (2009), saat berusia 12 tahun. Berawal dari film tersebut, ia berhasil mendapat beberapa penghargaan, seperti Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2009.

Tak hanya itu, tawaran film lain juga ia dapatkan, seperti berperan dalam film Soekarno: Indonesia Merdeka pada tahun 2013. Namun, karena tuntutan tugas sang ayah, cowok kelahiran Jakarta ini harus melanjutkan pendidikan di Singapura dan Malaysia. Kini, ia sedang menempuh pendidikan di Kanada jurusan marketing.

Sejak kemunculan Emir di layar lebar, wajah gantengnya menarik perhatian para kaum hawa. Tapi, kamu tahu enggak sih kalau Emir sekarang makin kece dan boyfriend material banget? Yuk intip kabar cowok yang baru genap berusia 22 tahun ini!

Berpartisipasi dalam kegiatan sosial

Emir Mahira
Sumber: Instagram/@mahiraemir

Beberapa postingan Instagram @mahiraemir, terlihat ia senang mengikuti kegiatan sosial seperti pelestarian Orang Utan di Kalimantan. Cowok bernama lengkap Emir Mahira Salim ini menganggap bahwa orang utan juga spesies kunci, yang berarti keberadaan mereka sangat penting untuk kelangsungan hidup bumi kita. Saking cintanya sama Orang Utan, ia juga membuat merchandise bertemakan Orang Utan lho. Keren!

Hobi menggambar

Emir Mahira
Sumber: Instagram/@mahiraemir

Enggak cuma ganteng, Emir juga hobi menggambarDibuktikan dari hasil ilustrator yang kerap dibagian ke instagram pribadinya. Hasil karya Emir mendapat banyak pujian dari warganet lewat kolom komentar. 

Ramah sama penggemar

Emir Mahira
Sumber: Instagram/@mahiraemir

Meski kuliah di luar negeri, cowok kelahiran tahun 19 September 1997 ini sering pulang ke Indonesia lho. Baik untuk berlibur, atau hanya bertemu sang penggemar. Akhir 2018 lalu, Emir terlihat sangat ramah dengan fans nya. “Ngopi seru bareng Emir Mahira” di daerah BSD, Tangerang membuat para kaum hawa makin mengidolakan sosok Emir Mahira.

Long Distance Relationship

Emir Mahira
Sumber: Instagram/@mahiraemir

Buat cewek-cewek siap patah hati nih karena Emir beberapa kali upload foto seorang perempuan bernama Mio Katagi. Mereka kelihatannya menjalani hubungan jarak jauh.

“Selamat atas penyelesaian co-op kamu! Aku tahu itu sangat sulit, tapi aku enggak pernah ragu kalau kamu bisa melakukannya. Aku bangga banget sama kamu sayang. Aku akan segera menemuimu," ujar Emir di keterangan foto dalam bahasa Inggris saat mengunggah foto Mio. Sweet!

Sayang keluarga

Emir Mahira
Sumber: Instagram/@mahiraemir

Emir seringkali membagi momen bersama keluarga ketika sedang liburan dan ketika keluarga mengunjunginya di Kanada. Tak lupa, setiap hari ulang tahun sang mama, ia menunjukkan kasih sayangnya dengan memposting foto ibunda. Duh, meleleh!

Makin ganteng

Emir Mahira
Sumber: Instagram/@mahiraemir

Kalau ngomongin soal paras sih enggak usah diragukan lagi. Dari dulu, Emir sudah berhasil memikat para kaum hawa. Sekarang gayanya makin stylelist dan mempesona. Gimana menurut kamu? Kangen enggak sama Emir Mahira?