X

IntipSeleb – Nama Emir Mahira mulai dikenal publik sejak berperan sebagai Bayu Purnomojati dalam film Garuda di Dadaku (2009), saat berusia 12 tahun. Berawal dari film tersebut, ia berhasil mendapat beberapa penghargaan, seperti Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2009.

Tak hanya itu, tawaran film lain juga ia dapatkan, seperti berperan dalam film Soekarno: Indonesia Merdeka pada tahun 2013. Namun, karena tuntutan tugas sang ayah, cowok kelahiran Jakarta ini harus melanjutkan pendidikan di Singapura dan Malaysia. Kini, ia sedang menempuh pendidikan di Kanada jurusan marketing.

Sejak kemunculan Emir di layar lebar, wajah gantengnya menarik perhatian para kaum hawa. Tapi, kamu tahu enggak sih kalau Emir sekarang makin kece dan boyfriend material banget? Yuk intip kabar cowok yang baru genap berusia 22 tahun ini!

Berpartisipasi dalam kegiatan sosial

Emir Mahira
Sumber: Instagram/@mahiraemir

Beberapa postingan Instagram @mahiraemir, terlihat ia senang mengikuti kegiatan sosial seperti pelestarian Orang Utan di Kalimantan. Cowok bernama lengkap Emir Mahira Salim ini menganggap bahwa orang utan juga spesies kunci, yang berarti keberadaan mereka sangat penting untuk kelangsungan hidup bumi kita. Saking cintanya sama Orang Utan, ia juga membuat merchandise bertemakan Orang Utan lho. Keren!

Saksikan Juga