img_title
Foto : Instagram/bobonsantoso

BaliBobon Santoso membuat kehebohan dengan menggunakan baju tahanan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali. Dia tampak tertunduk lesu dengan tangan yang sudah terborgol.

Tidak berselang lama, Bobon tampak menyampaikan sebuah pesan melalui postingan Instagramnya. Langsung yuk intip pesan dari YouTuber itu.

Pesan Bobon Santoso

Melalui postingan Instagram diketahui jika saat ini seluruh media sosial Bobon Santoso sudah dipegang oleh admin. Sebab, sang youtuber itu belum bisa menyampaikan klarifikasi terkait postingan yang menggunakan baju tahanan.

"Halo semuanya! Untuk sementara akun sosial media kak Bobon Santoso di handle admin," tulis pesan di Instagram Bobon Santoso.

"Belum ada Pernyataan/ Klarifikasi resmi dari Kak Bobon. Kak Bobon ingin menyampaikan bahwa REHABILITAS di BNN itu gratis!! Tidak ada biaya sama sekali selama menggunkan fasilitas BNN. Apabila mempunyai putra putri yang kecanduan narkotika, para orang tua bisa melaporkan untuk dibantu dan "diselamatkan" masa depan generasi Bangsa oleh BNN RI," sambungnya.

Topik Terkait