img_title
Foto : Linnateguh/instagram

Jakarta – Figur publik, Mario Teguh telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh rekan bisnisnya, Sunyoto Indra Prayitno, atas dugaan penipuan. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum pelapor, Djamalluddin Koedoeboen.

“Memang kami di bulan lalu tanggal 19 Juni 2023 sudah membuat LP terhadap pada seorang yang berinisial MT dan kemudian LP nya dengan nomor 3505 yang saat ini tengah didalami oleh rekan-rekan Polda Metro Jaya,” ungkap Djamal kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Kamis, 14 Juli 2023.

Laporan kepada pria yang berprofesi sebagai motivator itu sudah teregistrasi dengan nomor LP/B/3505/VI/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Dituding Tak Tepati Perjanjian Bisnis

linnateguh/instagram
Foto : linnateguh/instagram

Djamal menuding Mario Teguh tak menepati perjanjian bisnis dengan kliennya. Atas apa yang dilakukan oleh Mario Teguh, pihak Sunyoto mengklaim kerugian dengan nilai fantastis.

“Ada janji yang bersangkutan untuk meng-up skin care atau bisnis dari klien kami yang pada akhirnya itu tidak dilakukan sehingga klien kami mengalami kerugian cukup besar dan menggelontorkan sejumlah uang kepada yang bersangkutan sejumlah kurang lebih Rp5 miliar,” katanya.

Topik Terkait