img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Beberapa waktu lalu, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang diperiksa Bareskrim Polri buntut adanya tudingan aliran sesat yang terjadi di Al Zaytun.

Lalu, kemarin, Jumat, 14 Juli 2023, giliran Lucky Hakim yang ikut memenuhi panggilan polisi. Ia memberikan kesaksian karena pernah mendatangi Al Zaytun. Apa katanya? Yuk intip artikelnya sampai habis!

Tegaskan Tak Pernah Salat dengan Shaf Campur

Youtube.com/Cumicumi
Foto : Youtube.com/Cumicumi

Lucky Hakim diperiksa kurang lebih 10 jam terkait Ponpes Al Zaytun dan Panji Gumilang. Dalam salah satu keterangannya kepada awak media, Lucky menegaskan bahwa ia tidak mengikuti ibadah salat Idulfitri di Al Zaytun yang belakangan disorot karena saf yang bercampur antar laki-laki dan perempuan.

“Video tentang salat berjamaah Idul Fitri yang saf bercampur, saya tidak ada di situ," kata Lucky Hakim dilansir dari tayangan YouTube Cumicumi, Sabtu, 15 Juli 2023.

“Jadi yang penting saya sudah sampai pertanyaan bahwa ketika salat berjemaah saya tidak di situ. Karena saya tidak salat Jumat di situ dan saya tidak salat di masjid Rahmatan Lil Alamin baik itu Idulfitri, Iduladha, ataupun salat-salat yang lainnya,” Lucky Hakim menjelaskan.

Topik Terkait