img_title
Foto : Ist

JakartaBaskara Putra, alias Hindia, telah merilis album baru berjudul Lagipula Hidup Akan Berakhir bagian pertama yang berjumlah 12 lagu beberapa waktu lalu. Jadwalnya, bagian kedua album yang juga berisi 12 lagu tersebut bakal kembali dirilis pada 21 Jul 2023 nanti.

Menjadi salah satu promo album barunya itu, Hindia memutuskan untuk menyapa secara langsung para penggemarnya melalui konser yang bertajuk Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Empat Kota

Ist
Foto : Ist

Rencananya, Hindia bakal mengunjungi empat kota besar di Indonesia dengan tema yang berbeda-beda. Keempat kota itu antara lain kota Surabaya pada 13 Agustus bertema Malam Perpisahan, kota Semarang pada 20 Agustus bertema Peristirahatan Terakhir, kota Bandung pada 23 Agustus bertema Reuni Keluarga, dan Jakarta pada 30 September bertema Malaikat Berputar Di Atas Langit Jakarta.

Bagi Hindia, konser ini dijadikannya sebagai kesempatan untuk memperkenalkan karya terbarunya kepada sejumlah penggemar secara langsung. Karena, untuknya, album ini terbilang istimewa.

“Album ini sangat istimewa bagi saya dan merupakan medium untuk bercerita tentang realita yang sedang terjadi melalui sudut pandang Saya. Saya ingin mengajak teman-teman untuk experiencing langsung melodi dan lirik yang ada di album ini melalui sebuah konser yang hadir dengan tema-tema spesifik sesuai dengan tiap kota yang saya kunjungi,” kata Hindia.

Topik Terkait