img_title
Foto : YouTube/Parade Hujan

Jakarta – Grup musik, Parade Hujan baru saja merilis single berjudul Datang. Band yang digawangi oleh Is Pusakata dan personel Payung Teduh ini kembali membuahkan karya usai lima tahun keempatnya tidak bersama.

Lagu ini menjadi tanda pula untuk proyek-proyek Parade Hujan ke depan. Di bawah ini lirik lagu Datang - Parade Hujan.

Lirik Lagu Datang - Parade Hujan

Ist
Foto : Ist

Jika engkau bertanya ke mana langkahku
Maka dirimulah satu tempat yang kutuju
Kan kubawa cerita tentang perjalanan
Sejuk dan bersahaja rinduku ini

Kini tibalah saat kita
Kembali menghiasi hidup
Melanjutkan semua mimpi
Menebar keindahan

Dan kita rayakan semua rindu
Berjalanlah bersamaku
Tibalah saat kita
Kembali menghiasi hidup
Melanjutkan semua mimpi
Menebar keindahan

Dan kita rayakan semua rindu
Berjalanlah bersamaku

Peluklah peluk tubuhku
Dekaplah dekap jiwaku
Genggamlah genggam tanganku

Dekaplah dekap jiwaku
Suburlah bahagiaku
Melangkah berjalan denganku

Tentang Lagu Datang

Ist
Foto : Ist

Datang merupakan lagu perdana grup musik Parade Hujan. Lagu ini pernah dibawakan pada Synchronize Fest 2022 silam.

Lagu ciptaan Is Pusakata ini didominasi dengan nuansa instrumen elektrik dan sentuhan pop yang cukup kental. Seolah membawa ke zaman Is Pusakata masih berada di bawah naungan Payung Teduh, lagu ini menjadi sebuah nostalgia bagi para penggemar.

Lagu ini sendiri bercerita kembalinya Is, Comi, Cito, dan Ivan dalam satu grup musik yang sama setelah lima tahun berpisah. Salah satunya terdapat di dalam lirik:

"Kini tibalah saat / kita kembali menghiasi hidup / melanjutkan semua mimpi /menebar keindahan // Dan kita rayakan semua rindu / berjalanlah bersamaku"

Kata Cito, ada beberapa opsi lagu untuk dirilis perdana oleh Parade Hujan sejak reuni mereka di Synchronize Fest 2022 lalu. Namun, mereka memilih Datang sebagai lagu perkenalan kepada para penikmat musik Tanah Air.

Lagu ini ditulis oleh Is Pusakata saat pertama kali berjumpa lagi dengan ketiga temannya, Cito, Comi, dan Ivan. Dalam lagu ini, Is menuangkan semua perasaannya tentang pertemanan mereka dalam setiap liriknya.

Lagu yang lebih terasa elektrik ini bakal menjadi cetak biru grup Parade Hujan. Mereka pun merasa tidak perlu untuk terikat dengan genre apa pun.

Ke depan, akan ada beberapa proyek Parade Hujan lagi. Namun, di sisi lain, Is Pusakata dan Payung Teduh juga bakal menjalani proyek pribadi masing-masing.

Topik Terkait