img_title
Foto : Youtube/Boy William

IntipSeleb – Boy William kembali menyajikan konten yang memperlihatkan hunian mewah publik figur di Indonesia. Kali ini, Boy berkunjung ke kediaman Amrit Punjabi dan Sanjana, anak dan menantu dari sosok yang dikenal sebagai bos sinetron yakni Raam Punjabi, produser ternama Indonesia sekaligus pemilik rumah produksi Multi Vision Plus (MVP).

Amrit dan Sanjana tahun 2019 lalu sempat menghebohkan publik Tanah Air dengan gelaran pesta pernikahan megah mereka yang dilangsungkan di salah satu hotel bintang lima di Bali selama 4 hari 4 malam dengan tajuk The Samba Wedding.

Baca juga: Karen Vendela Ngamuk Boy William ke Rumah Luna Maya

Tidak hanya dibanjiri ratusan artis dalam negeri, pernikahan Amrit Punjabi dan Sanjana juga dihadiri suami mendiang Sridevi, Boney Kapoor bersama putrinya, Kushi Kapoor. Ada pula sederet bintang Bollywood lainnya seperti Anil Kapoor, Sanjay Kapoor, Arjit Taneja, hingga Ankit Bathla.

Tempat tinggal pasangan ini begitu megah. Bahkan Boy William tampak takjub karena suasananya seperti berada di atas awan. Dalam video berjudul Di Indonesia Ada Istana Diatas Awan! Amrit & Sanaja #DibalikPintu yang dipublikasikan pada 7 Juli 2020 ini, Boy diajak mengelilingi hunian mewah mereka. Seperti apa? Berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Amrit Punjabi dan Sanjana menetap di sebuah apartemen mewah yang berada di pusat kota Jakarta. Bertempat di lantai paling atas gedung, tidak heran hunian mereka serasa di atas awan karena pemandangannya yang begitu indah.

Youtube/Boy William
Foto : Youtube/Boy William
Topik Terkait