img_title
Foto : Vidio.com/Antv

Jakarta – Tayangan olahraga favorit ANTV Lovers, One Pride MMA kembali menyajikan duel panas para petarung tangguh di kelasnya masing-masing pada Sabtu Malam, 15 Juli 2023. Seperti biasa, 5 laga sengit dihadirkan dalam ajang One Pride MMA Fight Night 70.

Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah aksi (The Kong) Reinaldo Kasibulan dari Kotamubago dan (The Cat) Alfiandi dari Sulawesi Tenggara. Seperti apa duel mereka? Yuk intip persaingannya!

Pertandingan Kelas Catchweight 61,2 Kg

Vidio.com/Antv
Foto : Vidio.com/Antv

Pertandingan kali ini cukup menarik karena lawan Alfiandi yang sebenarnya tidak bisa berkompetisi dikarenakan cidera sampai akhirnya terpilihlah fighter pengganti, Reinaldo Kasibulan seorang mantan preman yang cukup agresif.

Meski hanya bersiap dalam kurun waktu seminggu, Reinaldo percaya diri mengalahkan Alfiandi. Terbukti, di ronde pertama ia sudah sangat agresif langsung melayangkan strike ke arah kaki Alfiandi sampai akhirnya membawa ke pojok octagon. Serangan pun sempat menimbulkan pendarahan di kepala Alfiandi.

Meski Alfiandi sempat membalikkan keadaan dan mendominasi posisi top, di menit ke-2 rupanya Reinaldo mampu membalikkan lagi keadaan. Namun, Alfiando mampu melayangkan kuncian triangle choke sampai mengunci leher Reinaldo. Lalu, memasuki menit ke-3, Alfiandi melakukan teknik arm bar.

Topik Terkait