img_title
Foto : Istimewa

Jakarta Film Women From Rote Island atau Perempuan Berkelamin Darah mengangkat isu kekerasan seksual yang terjadi kepada wanita di daerahnya. Film ini menjadi spesial karena dibintangi oleh aktor-aktor lokal seperti Irma Rihi, Linda Adoe, Sallum Ratu Ke, Van Jhoov dan lainnya.

Yuk intip seperti apa cerita dalam film yang diproduksi oleh Bintang Cahaya Sinema dan Langit Terang Sinema ini? Berikut artikelnya.

Stop Kekerasan Seksual

Istimewa
Foto : Istimewa

Jeremias Nyangoen sutradara dalam film ini sengaja bermain dengan aktor-aktor lokal yang dianggapnya lebih luar biasa. Hal itu juga yang membuat film ini menjadi sangat berbeda.

"Seneng sih sama aktor ternama, cuman saya juga menikmati syuting bersama aktor lokal yang sangat luar biasa. Kita sama-sama mengkampanyekan stop kekerasan seksual," ucap Jeremias kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 15 Juli 2023.

Sementara itu, Sallum Ratu Ke pemeran Bertha dalam film ini mengaku sangat senang karean mendapatkan kesempatan untuk berakting. Women From Rote Island ini merupakan debutnya sebagai aktris.

Topik Terkait