img_title
Foto : Instagram/@maria_vaniaa

IntipSeleb – Maria Vania tanggapi komentar netizen nyinyir yang menyebut tubuh seksinya sebagai hasil operasi. Wanita yang akrab disapa Vani ini dikenal sebagai presenter bola yang memiliki tubuh proporsional berkat kegigihannya dalam berolahraga.

Namun ternyata, ia kerap mendapat komentar nyinyir dari para cewek yang pacarnya mengidolakan sosok Vani. Bahkan, Maria Vania juga sering menerima pesan tidak senonoh dari para pria hidung belang. Bagaimana pendapat Maria Vania tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Maria Vania Mengaku Sering Lihat Foto Alat Kelamin Pria

Maria Vania hobi olahraga

Instagram/@maria_vaniaa
Foto : Instagram/@maria_vaniaa

Maria Vania kembali membahas tentang netizen yang tidak suka dengan hobinya berolahraga. Padahal, kegiatan tersebut dilakukan wanita asal Bandung, Jawa Barat ini demi membentuk tubuh yang lebih bugar agar Vani bisa menikmati masa tua dengan sehat. Maria Vania kemudian memberikan tanggapan kepada cewek-cewek yang melabraknya karena pacar mereka meminta untuk rajin berolahraga seperti Vania.

"Soalnya banyak banget yang DM aku kayak cewek-cewek 'kenapa ya pacar aku suka banget ngintipin kakak', atau gak 'aku disuruh olahraga supaya body-nya kayak kakak' bagus dong maksudnya aku bisa memotivasi orang untuk jangan cuma malas-malas doang, karena itu didapetin gak di supermarket atau ke dokter," kata Maria Vania dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube NET Entertainment News yang diunggah pada Senin, 6 Juli 2020.

Topik Terkait