img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Dihina wajahnya mirip dengan pembantu alias asisten rumah tangga oleh Posan Tobing, vokalis band Kotak tersebut akhirnya bereaksi dan memberikan tanggapan bijak untuk menjawab cacian Posan itu.

Bak dibuat emosi karena sudah menghina pekerjaan asisten rumah tangga dan menganggapnya sebelah mata, begini cara Tantri menyinggung hinaan Posan Tobing. Yuk langsung scroll!

Jawaban Tantri Kotak

Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari sukses berkarier di dunia musik Tanah Air, dengan membawa nama besar band 'Kotak'. Sempat disindir keras oleh Posan Tobing dan wajahnya dikatai mirip dengan pembantu, istri dari Hatna Danarda tersebut menjawabnya dengan pesan menohok.

Tak terima hinaan tersebut dilayangkan dan merendahkan pekerjaan asisten rumah tangga, penyanyi berusia 33 tahun itu mengaku jika pekerjaan asisten rumah tangga sangatlah mulia.

"Foto bareng Asisten Rumah Tangga atau kasarnya masih banyak yang menyebut PEMBANTU. Kenapa terkesan rendah ya? Padahal pekerjaan mereka sungguh MULIA, saya saja kalo tidak ada mereka rumah jadi ikut berantakan. Jadi tidak ada pekerjaan yang rendah, yang rendah itu adalah mahluk yang merendahkan orang lain," tulis keterangan Instagram Tantri yang diduga sindir Posan Tobing, dilansir Minggu, 16 Juli 2023.

Topik Terkait