img_title
Foto : Istimewa

JakartaJennifer Darren dan M Hanafi Lubis sukses membintangi film keren berjudul 'Hope' besutan sutradara Prima Kanya Paramita alias Anya. Film yang diangkat novel best seller itu, menunjukkan visualisasi yang keren dan cocok untuk kalian kaum wanita yang mengalami toxic relationship.

Pertama kali menjadi seorang sutradara dan membuat film keren, Anya membocorkan tantangannya saat memproduksi film yang persiapannya terbilang sangat singkat. Penasaran? Yuk Scroll artikelnya!

Tantangan Sutradara Film "Hope"

Istimewa
Foto : Istimewa

Mengaku tak memiliki pengalaman untuk menggarap film layar lebar, Anya sutradara film Hope menceritakan jika tak menyangka project kolaborasinya bersama Rumatari Production ini bisa diterima oleh banyak orang hingga tayang di CGV dan Netflix.

Sempat merasa deg-degan hingga sedikit tak percaya diri, Anya berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan karya terbaiknya lewat film keren yang berkisah tentang kekerasan emosional pasangan hingga korban toxic relationship, wanita berusia 29 tahun itu membocorkan tantangannya menjadi seorang director dan sutradara muda.

"Awalnya diajak ngobrol sama Jennifer tentang project ini, tentang keinginan dia menyuarakan cerita dia ke masyarakat luas, dalam bentuk film tari. Jennifer menceritakan juga harapan dari film ini seperti apa, dan ingin mempercayakan project ke aku dan Rumatari," ujar Prima Kanya Paramita, dilansir Minggu, 16 Juli 2023.

Topik Terkait