X

IntipSeleb – Masih ingat sama bintang film Petualangan Sherina atau sinetron Eneng dan Kaus Kaki Ajaib? Bagi kamu yang ditemani hari-harinya sama artis-artis ini, pasti ngerasa pangling. 

Pasalnya, beberapa di antara artis cilik ini sudah jarang muncul di layar kaca Indonesia. Kenapa ya? Apa karena enggak laku lagi? Yuk simak kabar terkini 5 artis cilik yang sempat top di era 2000-an!

1. Sherina Munaf

Sherina
Sumber: Instagram/@sherinasinna

Berawal dari bernyanyi lagu Andai Aku Besar Nanti tahun 1999, nama Sherina Munaf semakin terkenal sejak bermain peran di film bertajuk “Petualangan Sherina.” Lagu-lagu yang dinyanyikannya selalu terngiang di telinga anak-anak masa itu. Demam Sherina semakin marak di anak-anak seluruh Indonesia.

Cewek kelahiran Bandung ini lebih memilih fokus untuk pendidikannya daripada dunia hiburan. Sherina mendapat gelar Bachelor of Science dari University of Sidney, Australia. Tak berhenti sampai disitu, mantan kekasih Raditya Dika ini melanjutkan pendidikan di Negeri Matahari Terbit, Jepang dan memperdalam dunia animasi. 

Saksikan Juga