img_title
Foto : Youtube.com/bobonsantoso

BaliYouTuber Bobon Santoso, namanya baru-baru ini menjadi perbincangan publik setelah foto Bobon yang mengenakan seragam tahanan oranye BNN Bali. Kabarnya ia ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam tayangan di kanal YouTube pribadinya, Bonbon melakukan test urine agar mengetahui apakah dia positif atau negatif menggunakan narkoba. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini

Bobon Santoso Tes Santoso Narkoba

Youtube.com/bobonsantoso
Foto : Youtube.com/bobonsantoso

Baru-baru ini YouTuber Bobon Santoso ditangkap oleh BNN di Provinsi Bali karena diduga menggunakan narkoba hingga beredar foto dirinya berseragam penjara oranye dengan tangannya terborgol.

Berbagai bukti ditemukan, hal tersebutlah yang mengejutkan publik, Bobon Santoso mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Dengan mengunggah Instagram story-nya, Bobon meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk memaafkan perbuatannya.

Untuk membuktikan jika dia pemakai narkoba atau bukan, melalui tayangan di kanal Youtube pribadinya pada Minggu, 16 Juli 2023, Bobon Santoso memberanikan diri untuk melakukan test urin.

Topik Terkait