img_title
Foto : Instagram/slankdotcom

Jakarta – Grup band Slank dikenal sebagai salah satu grup musik legendaris di Indonesia. Grup musik tersebut dibentuk Bimbim pada 26 Desember 1983 dan bisa bertahan sampai sekarang.

Slank telah menciptakan banyak karya. Baru-baru ini grup yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Abdee, Ivanka dan Ridho kembali merilis lagu baru bertajuk 'Polisi yang Baik Hati'. Lantas seperti apa lirik lagunya? Yuk intip!

Sebagai Persembahan Untuk Kepolisian Republik Indonesia

Twitter/slankdotcom
Foto : Twitter/slankdotcom

Lagu berjudul Polisi yang Baik Hati dirilis oleh Slank sebagai bentuk persembahan untuk Kepolisian Republik Indonesia. Hal ini diketahui Intipseleb melalui unggahan akun Twitter Slank.

"Single terbaru Slank berjudul "Polisi Yang Baik Hati" yang dipersembahkan untuk Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77," tulis akun official resmi di Twitter @slankdotcom dikutip Intipseleb pada Senin, 17 Juli 2023.

Lagu Polisi yang Baik Hati resmi dirilis di seluruh platform digital pada 14 Juli 2023. Usut punya usut, lirik lagu itu berisi sanjungan dan pujian atas kinerja polisi selama mengabdi pada negara.

Topik Terkait