img_title
Foto : Instagram/@fandych

JakartaFandy Christian membagikan foto blur dirinya dengan Dahlia Poland. Meski tanpa caption, terlihat dengan jelas jika foto tersebut adalah Fandy dan Dahlia.

Tapi, aksi Fandy Christian yang posting foto dengan Dahlia Poland malah menjadi bahan hujatan bagi warganet. Kok bisa? Intip alasannya yuk!

Bagikan Foto dengan Dahlia Poland

Dugaan perselingkuhan Fandy Christian dengan Andi Annisa sempat berhembus beberapa waktu lalu. Hal ini bermula ketika Dahlia Poland membongkar isu perselingkuhan suaminya dengan lawan mainnya itu.

Setelah Dahlia Poland bongkar suaminya sudah tega main api di belakangnya, Fandy Christian tetap bungkam. Hingga akhirnya, Fandy menuliskan pesan untuk Dahlia yang berisi harapannya terhadap rumah tangga mereka baik-baik saja.

Kini, Fandy Christian rutin menunjukkan rasa cintanya kepada Dahlia Poland di Instagram. Seperti unggahan terbarunya, yang memperlihatkan foto blur dirinya dengan Dahlia. Keduanya sedang duduk berdampingan dengan santai. Walaupun, Fandy sengaja tidak membubuhkan caption dalam postingannya.

Topik Terkait