img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Pengakuan Nathalie Holscher yang menyatakan nafkah Rp25 juta per bulan dari mantan suaminya, Sule untuk anak semata wayang mereka yakni Adzam, tidak cukup, kembali ramai diperbincangkan. Kala itu, Nathalie menjabarkan alasan mengapa jumlah nafkah tersebut termasuk kecil.

Rupanya, Nikita Mirzani sempat mengomentari seorang perempuan janda yang tidak bersyukur diberi nafkah Rp25 juta. Apa katanya? Intip yuk penuturannya!

Nathalie Holscher Anggap Nafkah Rp25 Juta Itu Kecil

Instagram/@nathalieholscher
Foto : Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu. Atas perceraian itu, Sule wajib memberikan hal-hal yang telah disepakati, mulai dari 1 mobil Alphard, 1 mobil Maza, dan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.

Tapi, kala itu, Nathalie Holscher sempat mengeluhkan jika nafkah Rp25 juta adalah nominal yang kecil. Ia membeberkan pembagian uang Rp25 juta itu untuk keperluan Adzam dalam sebulan.

"Uang bulanan 25 juta termasuk kecil. Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya. Susunya susu anti alergi Rp 800 ribu per kaleng. Baju anakku 1 baju paling kecil harganya Rp 2 juta ke atas, sabun Adzam, sabun antiiritasi, sepatu Adzam satunya Rp 10 juta," keluh Nathalie Holscher dalam membalas komentar warganet, kala itu.

Topik Terkait