img_title
Foto : Instagram/marioteguh

Jakarta – Figur publik, Mario Teguh mengunggah sebuah bantahan atas tudingan dugaan penipuan yang dilaporkan oleh Sunyoto Indra Prayitno ke Polda Metro Jaya pada 19 Juni 2023 lalu. Mario menyerang balik Sunyoto dengan menyebutnya telah menyebarkan kabar bohong, bahkan sampai melayangkan somasi.

“Keterangan dan/atau berita yang disebarluaskan oleh oknum yang bertanggung jawab merupakan berita yang tidak benar dan/atau berita bohong,” tulis akun Instagram pribadi Mario Teguh dilansir IntipSeleb pada Senin, 17 Juli 2023.

Terbaru, kuasa hukum Sunyoto, Djamalluddin Koedoeboen, kembali memberikan tanggapan atas unggahan dan somasi Mario Teguh itu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Bantah Pernyataan Mario Teguh

linnateguh/instagram
Foto : linnateguh/instagram

Kata Djamal, pihaknya sudah menyodorkan sejumlah bukti dugaan penipuan Mario Teguh kepada pihak kepolisian. Laporan tersebut pun telah diterima dan akan diproses oleh pihak kepolisian.

“Yang kedua, tolong kasih tahu juga ke mereka bahwa bagaimana mungkin kita bohong, kita mengada-ngada, kita hoaks, terus polisi bisa menerima LP kita. Polisi kalau terima LP kita itu artinya persyaratan dengan pembuatan LP sudah memenuhi unsur dengan berbagai macam dalil yang akan kami sampaikan,” ungkap Djamal saat dihubungi awak media pada Senin, 17 Juli 2023.

Topik Terkait