img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Meski telah resmi bercerai, hubungan Nathalie Holscher dan Sule tampaknya tak kunjung membaik. Disinggung terus soal nafkah bulanan Rp25 juta kecil, Nathalie kini murka.

Nathalie dengan lantang menyebut bahwa uang bulanan untuk putranya Adzam dihentikan saja. Tak tanggung-tanggung, Nathalie bahkan menyebut bahwa Sule selingkuh. Seperti apa? Intip penuturannya di bawah ini.

Nathalie Holscher Minta Uang Bulanan Adzam Distop

Instagram/@nathalieholscher
Foto : Instagram/@nathalieholscher

Melalui Instagram pribadinya, Nathalie Holscher mengungah foto terbarunya dengan sang buah hati Adzam. Dalam caption, Nathalie kembali menyinggung permasalahannya dengan sang mantan suami, Sule.

Kembali disinggung soal uang bulanan Rp25 juta kecil, Nathalie meminta agar uang bulanan saja untuk Adzam dihentikan saja. Ia pun meminta agar mobil hingga rumah untuk diambil.

“Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru .. cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya,” tulis Nathalie Holscher dikutip pada Senin, 17 Juli 2023.

Topik Terkait