img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Subgenre koplo semakin hari semakin populer di sejumlah kalangan masyarakat. Bahkan, mulai bermunculan beberapa jenis musik koplo yang ada di masyarakat, seperti pop-koplo dengan memasukkan gaya musik pop, atau diskoplo, dengan memasukkan gaya unsur musik disko.

Menyambut antusias masyarakat yang masih meggandrungi musik koplo, promotor RND Group bekerjasama dengan Nuraga berencana untuk menggelar Festival Koplo Indonesia (FKI). Festival ini bakal dilaksanakan di Lapangan Parkir Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta pada 29-30 Juli 2023. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Hadirkan 19 Penyanyi Tanah Air

Ist
Foto : Ist

Perhelatan FKI bakal menyuguhkan 19 penyanyi Tanah Air. Nantinya, para penonton bakal diajak bergoyang mulai dari awal hingga akhir acara.

“Festival Koplo Indonesia diselenggarakan untuk menjawab kerinduan masyarakat atas panggung yang menghadirkan full musik koplo dari awal hingga akhir,” kata Reynol Bolung, CEP RND Group, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 17 Juli 2023.

Di hari pertama, penonton bakal menyaksikan aksi panggung NDX AKA, Wika Salim, Siti Badriah, Fitri Karlina, Aftershine, Oomleo Berkaraoke Feat Tuty Wibowo, Diskoplo, Ikke Nurjannah, dan El Corona. Sedangkan, di hari kedua, Mr. Jono & Joni, Ndarboy, Happy Asmara, Guyon Waton, Kalia Siska, Iyeth Bustami, Duo Anggrek, Sandrina, dan Dj Tessa Morena akan menghibur para penonton.

Topik Terkait