img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Di bulan Juli tahun ini, bakal tayang beberapa film Tanah Air air yang cukup menarik. Salah satunya film horor bertajuk Kutukan Peti Mati.

Diketahui, film karya sutradara Irham Acho Bahtiar ini siap memberikan tontonan yang menghibur sekaligus mengedukasi tentang fakta sejarah yang ada di sekitar Pulau Onrust. Lantas siapa saja para pemainnya? Penasaran? Yuk intip!

Mengangkat Kisah Misteri yang ada di Pulau Onrust

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Film Kutukan Peti Mati merupakan film perdana dari PT. Balai Pustaka yang dirilis pada tahun 2023. Usut punya usut, film tersebut mengangkat cerita misteri yang pernah terjadi di Pulau Onrust.

“Film Kutukan Peti Mati itu berasal dari kisah misteri yang ada di Pulau Onrust di mana para peminat film tentu akan sangat tertarik untuk melihatnya karena begitu banyak history sejak kedatangan VOC (Vereenigde Oostindische Compagnie) di Tanah Air. Film ini sangat menarik kisahnya ada sejarahnya, ada misterinya, ada horornya juga dan ini paket lengkap,” ungkap Achmad Fachrodji selaku Direktur Utama PT. Balai Pustaka, dikutip Intipseleb pada Senin, 17 Juli 2023.

Selain itu, film Kutukan Peti Mati ini, tidak hanya mengisahkan tentang ketertarikan dua mahasiswa arkeolog yang mencoba membuka tabir misteri di Pulau Onrust. Namun, adanya sosok Dokter wabah yang kisahnya sudah melegenda di dunia, seperti Dokter wabah di Prancis ada, dan di Belanda, jadi sudah mendunia.

Topik Terkait