img_title
Foto : Instagram/creativestudionarasi

Jakarta – Memiliki figur yang sangat luar biasa dalam mendidik anak-anaknya, ulama Abi Quraish Shihab membeberkan hal bahaya orang tua saat merawat anak yakni terjerumus LGBT.

LGBT merupakan (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) yang akhir-akhir ini semakin meresahkan publik. Lantas seperti apa bahaya dari LGBT menurut Abi Quraish Shihab. Langsung baca artikel di bawah ini.

Bahaya LGBT

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Penyimpangan seksual yang kerap terjadi di kalangan masyarakat Tanah Air dan kembali maraknya kabar LGBT di deretan publik figur, Abi Quraish Shihab secara eksklusif memiliki pandangan soal bahaya LGBT bagi orang-orang yang melakukannya.

Tak dibenarkan oleh agama, namun ayah dari Najwa Shihab itu tak ingin menghakimi para pelaku LGBT melainkan mencari cara lain untuk menyembuhkannya.

"Orang beragama menghadapi orang LGBT, agama itu tidak setuju itu. Mari kita bergandengan tangan, kita bergandengan tangan tidak membenci mereka tetapi bergandengan tangan untuk menyelamatkan mereka," ujar Abi Quraish Shihab di YouTube Daniel Mananta Network, dilansir Selasa, 18 Juli 2023.

Topik Terkait