img_title
Foto : Instagram/@itsrossa910

Jakarta – Viralnya video TikTok yang menyebut Rossa cuekin Betrand Peto saat manggung di Kuala Lumpur, Malaysia menyita perhatian publik.

Tak terima dengan konten yang berujung menggiring opini, Rossa dan manajemennya siap menuntut sang konten kreator TikTok ke jalur hukum. Lantas apa pasal yang akan dikenakan? Intip pernyatan tegas manajemen Rossa di bawah ini.

Rossa Siap Tuntut Tiktokers Tukang Fitnah

Manajemen Rossa yakni Inspire IDN mengeluarkan rilis terbaru menyusul sebuah video viral yang menuding bahwa Rossa nyuekin putra Ruben Onsu, Betrand Peto saat manggung di Malaysia.

“Menanggapi issue yang sedang viral dari akun @THARIEZ di tiktok yang dengan sengaja memposting VT penggalan konser Rossa di Zepp Kuala Lumpur Malaysia dan memberikan narasi yang sifatnya fitnah, berita bohong, menyesatkan, mencemarkan nama baik, dengan maksud memprovokasi juga menggiring opini negatif publik,” tulis pernyataan agensi Rossa dikutip pada Selasa, 18 Juli 2023.

“Maka melalui kesempatan ini kami selaku manajemen dari @itsrossa910 menegaskan bahwa isi konten itu TIDAK BENAR. Untuk itu, kami akan menindaklanjuti kasus ini sesuai hukum yang berlaku di INDONESIA,” sambungnya.

Topik Terkait